hidaYnotes - Kleine Reise Notizen

7 Situs Populer Dibuat Dengan Python dan Django

Python merupakan bahasa programming yang terkenal seperti C, C++, Java dan lain-lain. Kemampuan Python pun tak dapat diremehkan. Dari kemudahan coding hingga fleksibilitas menjadikan python cukup terkenal dalam dunia programming.

Download panduan python pemula pdf gratis
Logo Python
Inilah daftar situs populer yang menggunakan python dan Django.

1. Youtube
Siapa yang tak kenal youtube? Nonton video gratis tanpa bayar. Berbagai macam video lucu hingga video panduan python pun juga ada.

2. Dropbox
Sharing document online yang sering kita gunakan ketika kuliah pun juga termasuk situs yang menggunakan python. Menyediakan versi gratis maupun premium. Sudah coba?

3. Google
Simbahnya search engine ini pun tak luput dari kehebatan python. Sang raksasa yang memiliki beragam fitur seperti email, drive, site tetap kuat tahan banting.

4. Bitly
Tau situs ini kan? Si pemendek url yang sering kita temui ini juga menggunakan python lho. Terbukti mampu melayani jutaan service setiap harinya.

5. Pinterest
Situs yang mirip dengan Instagram, sebagai image file sharing. Dibuat dengan framework Django.

6. Disqus
Yap, situs yang namanya kerap kali kita temui di kolom komentar ini juga menggunakan Django. Bisa dibilang hampir semua situs menggunakan Disqus untuk berkomentar di situs pribadinya.

7. Instagram
Wow! saingan terbesar dari Pinterest ini pun juga memakai framework Django. Namun Instagram ini lebih terkenal di Indonesia dibanding si Pinterest.

Nah, itulah dia situs populer yang dibuat menggunakan python. Sangat hebat kan python juga bisa bersaing di kancah cyber world. Semoga adanya artikel ini menambah semangat dalam mempelajari python. Siapa tahu suatu saat nanti kita juga bisa membuat situs populer dengan python. See ya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Situs Populer Dibuat Dengan Python dan Django

0 komentar:

Posting Komentar